Jadi Khatib Shalat Jum’at, Ditbinmas Ajak Jamaah Tingkatkan Iman dan Taqwa


Tangerang – Ditbinmas Polda Banten terus berupaya mendekatkan diri dan hadir di tengah – tengah masyarakat, tak lain yaitu guna mengajak masyarakat agar ikut serta dalam upaya cipta kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Memanfaatkan momentum pelaksanaan Shalat Jum’at, Kasubdit Bintibsos AKBP Sahata sampaikan pesan-pesan Kamtibmas dengan bertindak sebagai Khatib di Masjid Baitussalam Desa Pasilian Kecamatan Kronjo – Tangerang pada Jum’at (18/3).

Khutbah oleh AKBP Sahata mengangkat tema mengajak Jamaah untuk meningkatkan iman dan taqwa, juga pesan-pesan kamtibmas.

Saat dikonfirmasi, Sahata membenarkan kegiatan Khutbah Jum’at tersebut.

“Iya benar, kami (Ditbinmas) akan terus berupaya mendekatkan diri dengan masyarakat, memanfaatkan momen yang baik seperti Ibadah Shalat Jum’at ini dengan memberikan pesan kamtibmas. Dalam waktu dekat ini kita juga akan menghadapi bulan penuh keberkahaan, yaitu bulan ramadhan, mari kuatkan iman dan taqwa, selain itu juga mari ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan sejuk,” ujar Sahata saat ditemui.

Seperti pengakuan Sahata, kehadiran Ditbinmas di tengah masyarakat akan rutin dilakukan bahkan ditingkatkan. Guna menggugah kesadaran masyarakat di mana pun kita berada.

“Prinsipnya kita sampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat, di mana dan kapan saja. Termasuk dalam mimbar khutbah Jumat,” tutup Sahata. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon laksanakan Tarawih Bersama Warganya

Cilegon – Dalam mengisi kegiatan di bulan suci ramadhan 1445 H, dikesempatan ini Bhabinkamtibmas Polsek …