Jadi Narasumber di Pesantren Kilat, Polisi ini Sosialisasikan Bahaya Narkoba

Jadi Narasumber di Pesantren Kilat, Polisi ini Sosialisasikan Bahaya Narkoba

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN - PS Kanit Binmas Polsek Pasarkemis Resort Kota Tangerang Iptu Edy Wahyudi, didampingi Bhabinkamtibmas Aiptu Wigiyanto menjadi Narasumber dalam kegiatan Pesantren Kilat Warga Perumahan Talaga Bestari, Minggu (11/06).

Kegiatan “Pesantren Kilat” yang dilaksanakan di Masjid Nurul Ilmi Perumahan Talaga Bestari, Desa Wanakerta, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang ini, selaku narasumber Iptu Edy Wahyudi mengambil tema “Penanggulangan Bahaya Narkoba”.

Dalam pelaksanaanya, Iptu Edy Wahyudi PS Kanit Binmas Polsek Pasarkemis, juga memberikan arahan dan himbauan untuk tidak mencoba obat-obatan terlarang/narkoba, tidak ikut tawuran pelajar dan hal-hal negatif lainnya. Serta selalu mematuhi orang tua di rumah, guru di Slsekolah, tidak lupa juga beribadah sesuai kepercayaannya masing-masing. Karena itu faktor penting untuk membentengi diri dari hal-hal yang tidak baik.

“Di bulan yang suci ini, mari kita moment untuk jadi yang lebih baik dan jauhi Narkoba,” seru Iptu Edi Wahyudi.

Sementara itu, Kapolsek Pasarkemis Kompol Kosasih mengungkapkan, dirinya sangat mendukung kinerja anggota dengan melakukan kegitan postif di bulan yang penuh rahmat ini. Terlebih kegiatan tersebut dimaksudkan untuk menciptakan situasi yang kamtibmas.

Untuk diketahui, kegiatan ini dihadiri oleh Ust Ahmad Dimyati, M.Pd. Cht.IBH-CI (jawara motivasi No.1 Banten), Bapak Makmun ketua DKM Masjid Nurul Ilmi, para remaja putra dan putri perumahan talaga bestari yang masih duduk di bangku SMP, SMA dan Mahasiswa kurang lebih 200 orang.

Penulis : Andriatna
Editor   : P Winoto
Publish : iman

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …