Polres Lebak Polda Banten melaksanakan Upacara Serah Terima Siswa Diktukba Polri SPN Mandalawangi Polda Banten

Lebak. Sebanyak 68 ( Enam Puluh Delapan) Siswa Diktukba Polri tahun 2021 SPN Mandalawangi Polda Banten ikuti Latihan Kerja (Latja) di Polres Lebak.

Kegiatan tersebut diawali dengan Upacara Serah Terima Siswa Diktukba Polri SPN Mandalawangi Polda Banten kepada Kapolres Lebak dalam rangka Latja di Wilkum Polres Lebak. Rabu (1/12/2021)

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K. dan Wakil KaSPN Mandalawangi Polda Banten AKBP Imam Santoso,SIK Menandatangani berita Acara Serahterima Siswa Diktukba SPN Mandalawangi Polda Banten.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K. mengatakan,
“Ya hari ini kami Polres Lebak melaksanakan Upacara Serah Terima Siswa Diktukba Polri tahun 2021 SPN Mandalawangi Polda Banten yang berlangsung di Lapangan Mapolres Lebak,” Ujar Teddy.

“Ada 68 ( Enam Puluh Delapan) Siswa Diktukba SPN Mandalawangi Polda Banten yang mengiku Latihan Kerja (Latja) di wilayah hukum Polres Lebak selama 12 (dua belas) hari, mulai dari tanggal 1 s/d 12 Desember 2021,” ungkap Teddy.

Teddy menjelaskan, “Para Siswa akan mengikuti Latja di Lima Polsek Jajaran Polres Lebak yaitu di Polsek Warunggunung, Polsek Cikulur, Polsek Rangkasbitung, Polsek Cimarga dan Polsek Maja.”

“Kegiatan Latja ini dilaksanakan guna mengamplifikasikan tugas-tugas kepolisian di Lapangan, Diharapkan para Siswa nantinya bisa menjadi siswa yang terampil dalam melaksanakan tugas kepolisian secara profesional,” tutur Teddy.

Dalam amanatnya Kapolres berpesan agar para siswa berlatih dengan sungguh-sungguh,

“Laksanakan Latihan dengan Sungguh-sungguh, kenali lingkungan dan Laksanakan Latihan Kerja di wilayah dengan body sistem serta niatkan untuk beribadah,” pesannya.

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …