Jadi Pembina Upacara di Sekolah Dasar, Polisi : Isu Penculikan Itu Tidak Benar

img-20170327-wa0011

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Senin (27/3) Di halaman SDN 5 Sindang Sono, Kecamatan Sindang Jaya, Panit Sabara Polsek Pasarkemis Iptu Edy Wahyudi, menjadi Pembina Upacara Bendera yang biasa dilakukan setiap hari senin.

Dalam Upacara bendera kali ini, Panit Sabhara memberikan amanat kepada para peserta Upacara, yakni terkait dengan Isu kasus penculikan anak dan penjualan organ tubuh manusia yang saat ini sedang heboh di kalangan warga masyarakat.

“Isu penculikan dengan tujuan organ tubuh itu tidak benar, dan saat ini belum ada laporan kasus penculikan di Polsek Pasarkemis,” ujar Iptu Edy.

Iptu Edy Wahyudi juga menekankan agar anak-anak berhati-berhati apabila pulang dan pergi kesekolah, apabila dijemput oleh orang yang tidak dikenal jangan mau, hal ini untuk menghindari terjadi kasus penculikan terhadap anak-anak.

“Arahan tersebut ditujukan supaya anak-anak tidak ketakukan dengan isu yang sedang berkembang,” ungkap Iptu Edy.

Dalam amanat itu juga panit Sabhara mengajak anak-anak untuk beraktifitas yang positif, mengisi waktu dengan belajar dan patuh terhadap nasehat Guru maupun orang tua.

About

Check Also

Kapolsek Panimbang kumpulkan anggota nya untuk kesiapan pilkades

Pandeglang- Kapolsek Panimbang Polres Pandeglang Akp Sugiar Ali Munandar,S.H, kumpulkan anggota nya untuk mengecek kesiapan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *