Jaga Dan Pelihara Kamtibmas, Personel Polsek Mancak Polres Cilegon Guyub Bersama Warga Masyarakat

Cilegon ~ Guyub rukun bersama warga masyarakat, upaya personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif di Desa binaannya. Kamis (29/09/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, menjelaskan bahwa keamanan lingkungan adalah tanggung jawab kita bersama, untuk jajaran personel nya diharapkan mampu membangun komunikasi yang baik dengan warga masyarakat, sebagai upaya dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif di Desa binaanya.

Menindaklanjuti atensi dan perintah pimpinan tersebut, BRIPKA Warudin bersama BRIGADIR M. Yadin, sebagai personel piket, Rabu (28/09) melaksanakan patroli rutin dengan menyambangi dan bersilaturahmi dengan warga masyarakat di lingkungan Kp Bunut Rt 005/004, Desa Waringin, duduk dan dialogis bersama dalam upaya menciptakan kamtibmas yang kondusif.

Membangun komunikasi yang baik dengan saling memberikan motivasi dan semangat dalam menjaga dan memelihara keamanan di lingkungan tersebut, termasuk sebagai sarana dalam menyikapi berbagai informasi yang berkembang di tengah warga masyarakat, “Ungkap Warudin.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap melalui peran para personel Bhabinkamtibmas, semakin bisa dirasakan bahwa kehadirannya sebagai mitra dan pemberi solusi dalam berbagai permasalahan yang timbul di tengah warga masyarakat, utamanya dalam menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Polsek Pamarayan Pamwal Pengangkutan Logistik Pemilu 2024, Dari PPK Kecamatan Bandung ke Gudang Logistik KPU Kabupaten Serang

Serang – Bertempat di PPK Kecamatan Bandung, Kabupaten Serang, dilaksanakan kegiatan pendistribusian Logistik Pemilu 2024, …