Jaga Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Guyub Bersama Warga

Cilegon – Guyub rukun bersama warga masyarakat, upaya personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif di Desa binaannya. Sabtu (07/01/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, menjelaskan bahwa mewujudkan keamanan lingkungan adalah tanggung jawab kita bersama, untuk itu melalui peran personel Bhabinkamtibmas diharapkan mampu membangun komunikasi yang baik dengan warga masyarakat sebagai upaya dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif di Desa binaanya.

Menindaklanjuti atensi dan perintah pimpinan tersebut, BRIGADIR Arie Sufriyadi, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Winong, Jum’at (06/01), melaksanakan patroli rutin dengan menyambangi kantor Desa binaannya tersebut, menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dan dialogis bersama warga masyarakat yang sedang berada di kantor Desa tersebut sebagai upaya bersama dalam  menciptakan kamtibmas yang kondusif.

Melalui kegiatan tersebut diharapkan bisa sebagai sarana deteksi dini dalam menyerap berbagai informasi yang berkembang di tengah lingkungan warga masyarakat dan mampu mengajak peran serta warga masyarakat tersebut, bahwa selain menjaga dan memelihara kamtibmas tak lupa dalam kesempatan tersebut juga tetap mengingatkan terkait disiplin protokol kesehatan, Ujar Arie Sufriyadi. 

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap kepada para warga masyarakat jika ada kejadian yang menonjol agar bisa segera hubungi personel Bhabinkamtibmas dan Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten atau Call Center Layanan Polisi 110 untuk bisa ditindaklanjuti, “Tegasnya.

About admin _

Check Also

Anggota Pos Pam Wisata Polsek Gunungkencana Polres Lebak Cek Wisata, Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Lebak – Untuk mengantisipasi tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas terhadap masyarakat yang sedang berlibur, anggota …