JAGA KAMTIBMAS, POLSEK SAKETI RUTIN PATROLI MALAM

20170909_232225

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Pada hari Selasa, 14 Nopember 2017, sekira pukul 19.00 Wib, Kapolsek Saketi bersama-sama dengan personil melaksanakan patroli rutin ke daerah rawan kamtibmas untuk menjaga keamanan serta untuk menekan angka kriminalitas yang sering terjadi pada malam hari.

Dalam hal ini regu piket di bawah pimpinan Ka SPKT, Bripka Robert Sangkala, SH melaksanakan giat patroli ke salah satu tempat objek vital di Kec. Saketi Kab. Pandeglang.

Disaat melakukan patroli Kapolsek bersama satpam yang sedang melaksanakan piket malam, menyampaikan tentang pesan pesan kamtibmas. “Diharapkan kepada satpam agar lebih waspada dalam menjaga keamanan Gardu Induk PLN. Agar lebih hati-hati dalam melaksanakan tugas piket jaga”, terang Kapolsek.

Sementara satpam yang sedang meaksnakan piket malam merasa senang dan berterima kasih kepada pihak kepolisian khususnya Sektor Saketi yang selalu melaksanakan patroli dan singgah di Gardu Induk PLN Saketi, Polsek Saketi akan selalu berusaha memberikan rasa aman dan nyaman  dalam hal menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Saketi agar tetap aman.

Penulis : Opr. Polsek Saketi

Editor : Kompol Muridi

Publish : Bripka Syarif. H

About Itwasda Banten

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Tokoh Masyarakat

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung BRIPKA Juremi sambangi tokoh masyarakat di bulan puasa ramadhan. Di Kelurahan Cijoro …