Jaga Kamtibmas Yang Aman Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Aktif Sambang Warga Binaan

Serang – Mewujudkan situasi kamtibmas selalu aman dan kondusif serta untuk mengetahui situasi dan kondisi terkini yang ada di wilayah hukum Polsek Waringinkurung Sekaligus sebagai sarana silaturahmi dengan berbagai elemen yang ada di masyarakat.

Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten, Bripka Aditya Kurniawan (Bhabinkamtibmas) demi terpeliharanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Waringinkurung, terus melakukan upaya seperti sambang dan dialogis guna memberikan himbauan – himbauan terhadap warga di Kampung Buah Jangkung Desa Waringinkurung Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang, Rabu (09/08/2023).

Giat sambang terhadap warga dan dialog tersebut menurut personel sangat penting dan efektif bisa bertemu langsung dengan warga masyarakat sehingga bisa menemukan informasi – informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat terkait perkembangan situasi kamtibamas.

Bripka Aditya menghimbau pada warga untuk segera melaporkan kepada pihak Polsek Waringinkurung bila mengetahui adanya tindak kejahatan di lingkunganya. Kegiatan sambang warga dan dialog yang dilakukan oleh personil piket untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat.

Di tempat terpiasah, Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K, M.H, M.I.K melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Raden Suyanto mengatakan keberadaan personil kepolisan diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas” jelasnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …