Jaga Keamanan, Ditsamapta Polda Banten Lakukan Patroli Rutin


Serang – Personel piket pawas Ditsamapta Polda Banten melaksanakan Patroli di lingkungan Ditsamapta Polda Banten pada Rabu (30/03).

Pelaksanaan patroli oleh piket pawas dipimpin oleh Danton l B Dalmas yaitu Ipda Heru Porwo Sunarko dan dua personel lainnya.

Dirsamapta Polda Banten Kombes Murwoto menyampaikan bahwa kegiatan ini rutin di laksanakan oleh anggota piket jaga, “Piket Pawas rutin melaksanakan Patroli di lingkungan kantor, K-9, Garasi dan Rusun Ditsamapta Polda Banten hal itu dilakukan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan lingkungan Ditsamapta,” kata Murwoto.

Murwoto menambahkan patroli dilaksanakan disaat jam-jam rawan, “Piket melaksanakan patroli di jam-jam rawan, untuk memastikan seluruh gudang senjata, garasasi kendaraan taktisda gudang perlengkapan serta perkantoran dalam keadaan aman dan tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan,” tambahnya.

Terakhir Murwoto mengatakan, “Dengan rutin melakukan patroli maka dapat menghindarkan hal-hal yang tidak diinginkan sehingga Ditsamapta Polda Banten aman dan nyaman,” tutup Murwoto. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Rumah Kosong di Teluknaga Tangerang

TANGERANG – Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota berhasil membekuk satu …