Jaga Keamanan Mako, Satbrimob Polda Banten Laksanakan Patroli


Lebak – Personel Satuan Brimob Polda Banten Melaksanakan Patroli dilingkungan Mako Kompi 2 Batalyon B Pelopor dengan sasaran sekitar kantor dan gudang logistik. Piket jaga Mako yang dipimpin oleh Briptu M Alhaetami dengan melaksanakan kegiatan patroli malam hari disekitaran Mako Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Banten Pada Senin (25/04).

Kabag Ops Satuan Brimob Polda Banten AKBP Maya H Hitijahubessy menyampaikan bahwa kegiatan ini rutin di laksanakan oleh anggota piket jaga untuk memastikan keamanan lingkungan Mako Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satrbrimob Polda Banten selama melaksanakan piket dan memastikan jumlah barang-barang inventaris yang dikenakan maupun perlengkapan pendukung secara baik dan lengkap.

“Piket jaga ini dilakukan untuk memastikan keamaan mako Kompi 2 Batalyon B Pelopor, gudang senjata transportasi serta barang inventaris,” kata Maya.

Maya H Hitijahubessy mengatakan pelaksanaan jaga mako dan asrama ini sangat besar tanggung jawabnya. “Untuk para petugas jaga harus maksimal dalam pelaksanaan tugas jaga ini, yang diharapkan tidak menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan,” tutup Maya H Hitijahubessy. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …