Jaga Kebersihan Mako Anggota Polsek Pandeglang Lakukan Korve

  

Pandeglang – Sesaat setelah melaksanakan apel pagi, personil Polsek Pandeglang melaksanakan kegiatan bersih-bersih atau kurve bersama di halaman mako Polsek Pandeglang. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Pandeglang Akp Osman Sigalingging, Jumat (7/10/2022). 

Terlihat para Anggota Polsek Pandeglang bersama-sama melakukan aktivitas seperti membabat rumput-rumput yang tumbuh secara liar dan menyapu membersihkan sampah-sampah yang ada disekitar lingkungan Mapolsek.

Kapolsek mengatakan bahwa kegiatan kurve tersebut dilakukan untuk menanamkan kedisiplinan anggota terhadap menjaga kebersihan di lingkungan khususnya tempat kerja.

“Dengan lingkungan yang bersih akan tercipta rasa nyaman bagi anggota khususnya pada saat melaksanakan tugasnya,” ujarnya.

Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan solidaritas diantara personel Polri dalam menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan sekitar Mako

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …