Jaga Kelancaran dan Ketertiban, Ditlantas Polda Banten Melaksanakan Gatur Sore

Kota Serang – Laksanakan gatur sore, Ditlantas Polda Banten hadir di tengah masyarakat dibeberapa titik yaitu sepanjang jalur dari traffic light Parung hingga Patung Debus dan sepanjang ruas jalan Cipocok Jaya Kota Serang pada Rabu (09/02).

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto mengatakan, “Pelaksanaan pengaturan sore hari bertujuan agar terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas untuk mengantisipasi terjadinya pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas,” kata Budi Mulyanto.

“Kawasan tersebut dikategorikan sebagai jalanan yang ramai serta padat akan arus lalu lintas, oleh karena itu kami hadir untuk membantu menjaga keamanan dan ketertibannya, demi menciptakan keselamatan dan kelancaran lalu lintas,” ungkapnya.

Selain mengatur arus lalu lintas, petugas juga mengingatkan para pengendara agar senantiasa mematuhi seluruh peraturan berlalu lintas dan protokol kesehatan yang berlaku di tengah wabah Covid-19 yang melanda saat ini.

“Bagi pengedara sepeda motor agar menggunakan helm dan dilengkapi dengan kaca spion, sedangkan pengemudi mobil gunakanlah sabuk pengaman, serta juga sangat penting untuk mematuhi protokol kesehatan dan langkah 5M,” tutur Dirlantas Polda Banten. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Sambang dan Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Aparatur Desa

POLRESTA SERKOT | Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten Bripka Sandy. A menyambangi Kantor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.