Jaga Kondusifitas,Bhabinkamtibmas Polsek Cikeusik Polres PandeglangLaksanakan Patroli

Pandeglang – Dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas serta guna mengantisipasi terjadinya aksi tindak kriminalitas maupun gangguan kamtibmas lainnya, Personil Polsek cikeusik melaksanakan kegiatan patroli malam di seputaran wilayah hukum Polsek cikeusik, Jum,at, (13/01/2023).

Upaya terus di lakukan Polsek Cikeusik agar kondusifitas kamtibmas di wilayah hukumnya dapat terjaga, wujud nyata tersebut di implementasikan oleh Personilnya dengan melaksanakan Kegiatan Patroli malam. Kegiatan patroli malam tersebut merupakan bentuk pelayanan prima kepolisian terhadap masyarakat yang bertujuan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Sasaran kegiatan patroli malam yang di laksanakan oleh Polsek Cikeusik menitik beratkan terhadap tempat berkumpulnya orang, pemukiman tempat tinggal warga masyarakat, pertokoan, serta tempat-tempat rawan yang berpotensi terjadinya aksi tindak kriminalitas C3 (curat,curas,curanmor) maupun tindak kriminalitas.”Ujarnya”.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Cikeusik AKP CECEP SUDRAJAT “menuturkan”. Agar kondusifitas kamtibmas dapat tercipta dan rasa aman dan nyaman dapat di rasakan oleh masyarakat pada saat malam hari. Kami Polsek cikeusik tak pernah bosan untuk selalu melaksanakan kegiatan patroli malam secara rutin di wilayah hukum kami.

Pada kesempatan patroli malam tersebut Anggota Polsek Cikeusik memberikan mengajak kepada warga masyarakat yang di jumpai. Agar masyarakat untuk  selalu berperan aktif bersama dengan Polsek Cikeusik dalam melakukan upaya pencegahan terhadap segala bentuk ancaman tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas.

Di harapkan dengan di laksnakannya kegiatan patroli malam tersebut dapat di rasakan manfaatnya oleh masyarakat, serta upaya Polsek Cikeusik dalam rangka menciptakan kondusifitas kamtibmas di wilayah hukumnya dapat tercipta.”Tutupnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …