Jaga Situasi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Bojong Laksanakan Sambang Kamtibmas DDS

Jaga Situasi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Bojong Laksanakan Sambang Kamtibmas DDS

Bojong, Pandeglang – Dalam rangka Menciptakan Situasi yang Kondusif Bhabinkamtibmas Polsek Bojong Polres Pandeglang yakni BRIPTU RANDI AKBAR laksanakan Sambang DDS ( Door to Door System ) di Desa Binaannya. Minggu ( 04/09/2022 ).

Dalam Giat Sambang DDS Bhabinkamtibmas menyampaikan Antisipasi C3 sekaligus Memberikan Himbauan dan Edukasi kepada Masyarakat untuk tidak Panik Terkait Isu Kenaikan BBM serta 3 W ( Wajib Iman, Wajib Aman dan Wajib Imun ).

DItemui secara Terpisah Kapolsek Bojong Polres Pandeglang AKP H. SUKARMAN menyampaikan bahwa Giat Sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Bojong Polres Pandeglang di Desa Binaannya dengan Pola Door to Door System ( DDS ) akan sangat Efektif untuk Menggali Informasi yang berada di Kalangan Masyarakat karena System DDS merupakan salah satu Bentuk Kedekatan secara Emosional.

“Diharapkan dengan Hadirnya Sosok Polri ke Rumah Warga seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Ds. Bojong Kec. Bojong Kab. Pandeglang BRIPTU RANDI AKBAR akan bisa memberikan Informasi dan Keterbukaan dalam rangka menyampaikan hal – hal yang dimungkinkan bisa dijadikan Intel Dasar untuk melakukan Penyelidikan lebih lanjut”. Tegas Pak Kapolsek

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …