Jaga Situasi Kamtibmas Tetap kondusif, Polres Serang dan Polsek Jajaran Polres Serang Melaksanakan Patroli KRYD Serentak

Polres Serang – Sebanyak 20 personel di siagakan malam ini untuk melaksanakan patroli KRYD Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) yaitu melaksanakan penjagaan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah Hukum Polres Serang. Selasa, (07/02/2023) pukul 20.40 wib.

Kegiatan patroli KRYD di pimpin oleh Kanit II Sat Intlkam Polres Serang Polda Banten Iptu Cece Sumarya sebagai Perwira pengawas (Pawas) yang piket malam ini. Sebelum pelaksanaan patroli KRYD terlebih dahulu seluruh personel mengikuti Apel bertempat di lapangan hitam Polres Serang (08/02).

Dalam arahannya Iptu Cece mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh personel yang telah hadir dalam kegiatan patroli KRYD malam ini, dan untuk personel yang piket penjagaan agar meningkatkan Sispam Mako, dan personel yang Standby agar selalu on call tutur Cece Sumarya.

Lebih lanjut Cece Sumarya mengatakan untuk pelaksanaan patroli KRYD malam ini selain dilaksanakan oleh Polres Serang, juga dilaksanakan oleh Polsek-Polsek jajaran Polres Serang, hal ini untuk membatasi pergerakan para pelaku kejahatan dalam menjalankan aksinya lanjut Cece.

Semoga dengan adanya petugas patroli dilapangan maka masyarakat akan merasa terlindungi dan situasi Kamtibmas dapat terjaga dengan baik.

Cece juga menghimbau kepada masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas yaitu dengan mengaktifkan Pos Ronda diwilayahnya masing-masing, dan melaporkan kepada Kepolisian terdekat atau bisa juga melalui Layanan Polisi 110 jika melihat kejadian gangguan Kamtibmas diwilayahnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …