Jaga Situasi Kondusif, Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Laksanakan Patroli di Wilayahnya

Cilegon – Selalu menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif personil piket Polsek Purwakarta Polres Cilegon patroli dialogis dengan menyambangi petugas Satpam dan sampaikan himbauan kamtibmas di wilayah Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Kamis,(26/10/2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan mengatakan patroli dialogis dilaksanakan dengan mendatangi pengelola yang berada di wilayah hukum Polsek Purwakarta Polres Cilegon bertujuan menjaga situasi kamtibmas selalu aman dan kondusif.

“Dalam pelaksanaan kegiatan patroli Personil piket Polsek Purwakarta Polres Cilegon dan menyampaikan pesan Kamtibmas sekaligus melakukan sambang kepada warga juga serta berdialog (komunikasi),” ujarnya.

“Personel juga mengingatkan kepada Satpam untuk selalu melakukan Patroli di wilayahnya demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif,” jelas Kapolsek.

Dalam setiap pelaksanaan dialogis Personil piket Polsek Purwakarta Polres Cilegon selalu menyampaikan himbauan kamtibmas kepada Satpam yang sedang melaksanakan jaga supaya selalu waspada dan bila ada suatu hal yang harus membutuhkan pihak Kepolisian untuk segera langsung menghubungi Bhabinkamtibmas atau melalui call center layanan Kepolisian 110 Polsek Purwakarta Polres Cilegon untuk segera diantisipasi sedini mungkin,” tandas Iwan.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …