Jaga Stamina, Personel Satbrimob Polda Banten Laksanakan Lari Siang

Serang– Guna meningkatkan kebugaran fisik yang prima personel Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Banten melaksanalan lari siang mengitari asrama Satbrimob Polda Banten pada Kamis (10/03).

Lari siang dipimpin oleh Akp Sisworo dengan diikuti oleh seluruh personel Batalyon A Pelopor.

Kasat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho mengatakan bahwa lari siang dapat menciptakan kebugaran fisik yang prima.

“Kegiatan lari siang ini terbukti berhasil membuat Personel Brimob memiliki kondisi fisik yang prima dan siap untuk melaksanakan tugas yang padat di saat pandemi covid-19,” kata Dwi Yanto Nugroho.

Dwi Yanto Nugroho berharap seluruh personel melaksanakan dengan semangat.

“Saya berharap seluruh personel melaksanakan dengan penuh semangat serta dapat menularkan gemar berolah raga kepada masyarakat sehingga bangsa kita bisa hidup sehat,” tutur Dwi Yanto Nugroho.

Saat ditemui, Akp Sisworo mengatakan bahwa lari Siang diawali dengan pemanasan.

“Sebelum melaksanakan lari siang personel melaksanakan pemanasan dan setelah lari diakhiri dengan penguatan lengan dan perut dengan kegiatan Push Up dan Sit Up,” tutup Sisworo. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …