Personil Polsek Panongan Monitoring Kegiatan Rapat dan Sosialisasi di Aula Kecamatan Panongan

Tangerang – Iptu Muslim Sihotang. SH Wakapolsek Panongan menghadiri rapat koordinasi dan Sosialisasi terkait Perlindungan Perempuan Dan anak Kabupaten Tangerang Oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan anak Kabupaten Tangerang diaula Kantor kecamatan panongan. Jum’at (15/07/2022) pukul 09.30 Wib

Hadir dalam kegiatan tersebut Drs. H. Heru Ultari (Camat Panongan), Syarifudin Juhri,Spd (Dinas P3A Kabupaten Tangerang), Iptu M Sihotang, SH(Waka Polsek panongan), Ipda Rusandi ( Kanit Binmas Polsek panongan), Serka Suwanjaya (Koramil Panongan) serta 30 Peserta monitoring dan evaluasi.

Dalam kegiatan tersebut telah dilaksanakan kegiatan monitoring dan evaluasi Perlindungan Perempuan dan anak yang dilaksanakan oleh DInas pemberdayaan Perlindungan Perempuan dan anak Kabupaten Tangerang di Aula Kecamatan Panongan yang diikuti oleh 30 (Tiga Puluh) Orang peserta perwakilan dari tiap2 Desa di wilayah Kecamatan panongan.

“Selama Kegiatan berlangsung tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat sehingga kegiatan berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.” ucap Iptu Muslim Sihotang.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …