Jalankan Maklumat Kapolri, Polsek Cilegon Bubarkan Kerumunan Anak-anak di Lapangan

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Cilegon – Untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19), Kepolisian Daerah (Polda) Banten dan Polres serta Polsek Jajaran rutin melakukan giat patroli.

Kali ini, dalam patroli yang dilakukan oleh Polsek Cilegon Polres Cilegon membubarkan kerumunan anak anak yang sedang bermain Basket di Lapangan RTH Kejaksaan.

Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana melalui Kapolsek Cilegon Kompol H.Jajang Mulyaman ketika dikonfirmasi awak media membenarkan bahwa pihaknya sore tadi membubarkan sekumpulan anak-anak yang sedang bermain basket.

“Ya, sore tadi ketika patroli kami membubarkan anak-anak yang sedang bermain basket di lapangan RTH Kejaksaaan,” ucap Jajang Mulyaman.

Kegiatan pembubaran yang langsung dilakukan secara humanis oleh Kapolsek Cilegon ini merupakan implementasi atas adanya himbauan pemerintah dan maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus Corona (Covid-19).

“Ya, patroli tersebut kita laksanakan dalam rangka melaksanakan kebijakan pemerintah dan maklumat Kapolri tentang Upaya pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19,” katanya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi terus menghimbau kepada seluruh masyarakat Banten agar mentaati kebijakan pemerintah dan maklumat Kapolri tentang upaya Polri dalam dukung kebijakan pemerintah agar masyarakat selalu berada di rumah, sehingga bisa menghentikan penyebaran Covid-19 di Provinsi Banten.

“Kami sangat peduli terhadap keselamatan masyarakat, sehingga kami selalu hadir di tengah masyarakat untuk menghimbau, mengingatkan dan membubarkan perkumpulan massa di luar rumah, demi keselamatan warga masyarakat” tegas Edy Sumardi

“Mari bersatu lawan corona, dengan warga tinggal di rumah saja, kami selalu bekerja untuk masyarakat, masyarakat berada di rumah untuk keselamatan warga dan membantu pemerintah”. Tutup Edy Sumardi.

About

Check Also

Pos Penyekatan Efektif, Volume Kendaraan Dari Jakarta Ke Jawa Turun 53 Persen

JAKARTA— Polri melakukan penyekatan disejumlah ruas jalan sebagai tindak lanjut kebijakan pemerintah yang meniadakan mudik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *