Jalin 3K, Kapolres Pandeglang Disambangi PSSI Kabupaten Pandeglang

Pandeglang- PSSI Kabupaten Pandeglang selaku operator kompetisi Liga 3 2021-2022 berkordinasi dengan pihak Polres Pandeglang. Jumat (29/10/2021).

Kedatangan Sekum PSSI Kabupaten Pandeglang disambut baik oleh Kapolres Pandeglang yang menyebut pihaknya telah siap berkoordinasi.

“Kita menginginkan sepakbola diindonesia khususnya Kabupaten Pandeglang yang sudah hampir kurang lebih 2 tahun tidak bergulir ini menjadi kerinduan bagi masyarakat Kabupaten Pandeglang, dan kita siap mengawal jalannya Liga 3 yang akan di adakan di Kabupaten Pandeglang,” ujar Kapolres

Sekum PSSI Kabupaten Pandeglang Ahmad Jubaedi. Keduanya ditemui langsung oleh Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah SH.,S.I.K.,M.H. Pertemuan tersebut membahas soal rencana menggulirkan Liga 3 2021-2022 di Stadion Badak, Pandeglang.

Ahmad Jubaedi mengatakan, pertemuan yang berlangsung selama kurang lebih satu jam tersebut fokus membahas protokol kesehatan yang akan diterapkan dan ada 22 Klub yang akan bertanding di Liga 3 putaran Banten ini.

“Stadion Badak, Pandeglang akan digunakan sebagai salah satu venue Liga 3 2021-2022. Terkait hal itu, kami menginformasikan kepada Kapolres Pandeglang tentang pelaksanaan pertandingannya,” ujar Jubaedi

“Bahwa laga akan digelar dengan protokol kesehatan yang ketat dan tanpa penonton. Jumlah orang yang berada di dalam stadion pun, terbatas,” Jubaedimemaparkan.

Kapolres Pandeglang berharap dengan akan berjalannya Liga 3 di Pandeglang ini bisa menghibur masyarakat Pandeglang, tetapi jangan abai juga terhadap prokes karena pandemic ini belum berakhir.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …