Jalin Kebersamaan Dengan Masyarakat, Brigadir Asep Ikuti Gugur Gunung

img-20171125-wa0003

 

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Banjar – Bhabinkamtibmas Polsek Banjar Desa Sukamanah Kecamatan Kaduhejo, Kabupaten Pandeglang, Brigadir Asep hadir bersama masyarakat, dan Staf kelurahan kerja bakti (Gugur Gunung) di sepanjang jalan Desa Sukamanah.

Kehadirannya tak lain mengikuti kegiatan masyarakat dalam rangka bersih – bersih lingkungan dalam upaya mempersiapkan menyambut kunjungan Bupati Pandeglang. Minggu (26/11).

“Sebagai bhabin desa sukamanah, Saya akan selalu mendukung setiap kegiatan desa serta membantu warga desa,” terang Brigadir Asep.

Kehadiran polisi ditengah kegiatan masyarakat sangat dirasakan sebagai mitra, hal ini di amini oleh Kepala Desa Sukamanah Encep Sutisna. Menurutnya dengan kehadiran Polri yang seperti dilakukan Brigadir Asep sebagai motivator bagi warganya.

“Pak Asep tidak berdomisili di sini saja turut serta dengan terjun langsung, itu saja sudah menjadi contoh positif bagi kami,” ungkap  Encep Sutisna.

Selain itu juga Brigadir Asep mengajak warga yang masih berada di dalam rumah untuk keluar dan Berkerja bakti bersama karena dengan berkerja bakti selain dapat menciptakan lingkungan yang bersih juga dapat mempererat tali silaturahmi antar warga.

“Kebersamaan serta tali silaturahmi yg sudah terjalin sebisa mungkin akan selalu saya jaga bersama warga inilah yang bermakna bagi kita semua,” tutur Brigadir Asep.

                           
Penulis : Arin
Editor   : Muridi
Publish : iman

About Satbrimob Banten

Check Also

Jamin Keamanan di PT Indonesia Power Suralaya, Ditpamobvit Polda Banten Beri Pengamanan

CILEGON – Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di Indonesia Power Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *