Jalin Silaturahmi dengan Mitra Obvitnas, Dirpamobvit Polda Banten Kunjungi PLTGU Cilegon

CILEGON – Dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi melakukan kunjungan silaturahmi ke seluruh objek vital nasional (Obvitnas) yang ada di wilayah hukum Polda Banten.

Kali ini, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi melakukan kunjungan silaturahmi ke PT Indonesia Power PLTGU Cilegon yang berada di Kecamatan Puloampel, Kabupaten Serang. Dimana PLTGU Cilegon tersebut merupakan salah satu objek vital nasional.

Hal tersebut di benarkan oleh Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi usai melakukan kunjungan silaturahmi ke PLTGU Cilegon. Kamis, (12/08/2021).

“Hari ini saya baru saja mengunjungi salah satu mitra Ditpamobvit Polda Banten yaitu PLTGU Cilegon. Dimana PLTGU Cilegon ini merupakan perusahaan pembangkit listrik milik negara yang ada di Banten, dan ini merupakan salah satu objek vital nasional yang harus kami jaga,” kata Edy Sumardi.

“Dan kedatangan saya kesini juga bertujuan untuk bersilaturahmi dan sekaligus untuk memperkenalkan diri sebagai Dirpamobvit Polda Banten yang baru,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Ia menambahkan, bahwa kedatangannya juga sekaligus untuk berkoordinasi terkait sistem manajemen pengamanan terpadu yang dilakukan oleh PLTGU Cilegon tersebut.

“Kedatangan saya kesini juga untuk berkoordinasi terkait sistem pengamanannya, sehingga tadi saya sudah muter-muter untuk melihat secara langsung pola pengamanannya seperti apa dan berapa jumlah personel yang bertugas. Dan kami dari Ditpamobvit Polda Banten siap menjamin keamanan bagi seluruh objek vital nasional yang ada di wilayah hukum Polda Banten,” tegasnya.

Terakhir, Edy Sumardi berharap dengan kegiatan tersebut terjalinnya hubungan yang baik antara Polda Banten dengan PLTGU Cilegon.

“Semoga dengan pertemuan ini dapat meningkatkan sinergitas antara Polda Banten dengan PLTGU Cilegon, dan kedepannya hubungan kita semakin lebih baik lagi. Dan kami Ditpamobvit Polda Banten siap memberikan jaminan keamanan kepada seluruh mitra kami,” tutupnya.

Sementara itu, General Manager PLTGU Cilegon Muhammad Imaduddin mengucapkan terimakasih atas kunjungan Dirpamobvit Polda Banten ke PLTGU Cilegon.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi atas kunjungannya ke PLTGU Cilegon. Semoga dengan pertemuan kita ini dapat terjalin tali silaturahmi, sehingga kedepannya terjalin hubungan yang semakin baik lagi. Dan kami dari PLTGU Cilegon siap bersinergi dengan Polda Banten dalam memberikan keamanan,” tutupnya. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …