Jalin Silaturahmi, Dirbinmas Dan Kabid Dokkes Polda Banten Berkunjung Ke PWNU Provinsi Banten


Serang – Dirbinmas Kombes Pol Sofwan Hermanto bersama Kabid Dokkes Polda Banten Kombes Pol dr. Agung Widodo berkunjung ke Kantor PWNU Provinsi Banten pada Rabu (20/04).

Saat dikonfirmasi, Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Sofwan Hermanto membenarkan kegiatan tersebut.

“Ya hari ini kami mengunjungi Kantor PWNU Provinsi Banten, dan disambut langsung oleh KH. Bunyamin Hafin selaku Ketua,” ujar Sofwan.

“Maksud dari kunjungan ini yang pertama tentu untuk mempererat jalinan silaturahmi antara Polda Banten dengan Ulama yang ada Banten, sekaligus sebagai tindak lanjut dalam rangka mensukseskan program vaksinasi oleh Pemerintah, khususnya di wilayah Provinsi Banten,” imbuhnya.

Untuk diketahui, bahwa Polda Banten akan bekerja sama dengan PWNU Provinsi Banten, dalam rangka pelaksanaan vaksinasi masal kepada yang akan dilaksanakan di Kantor PWNU Provinsi Banten.

“Kesempatan ini saya juga meninjau tempat yang akan digunakan untuk kegiatan vaksinasi, semoga sinergitas yang terjalin ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, sebagai dukungan juga untuk program Pemerintah dalam rangka penanggulangan Covid-19,” kata Sofwan. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …