Jalin Tali Silaturahmi, GP Anshor Berkunjung ke Polsek Pasarkemis

img-20170517-wa0042

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Rabu siang (17/5) Segenap perwakilan dari GP Ansor Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang berkunjung ke Mako Polsek Pasarkemis.

Kunjungan 6 orang perwakilan dari GP Ansor Sindang Jaya ini diterima langsung oleh Kapolsek Pasarkemis Kompol Kosasih di Aula serba guna Mapolsek Pasarkemis.

” kunjungan GP Anshor Kecamatan Sindang Jaya adalah untuk menjalin tali silaturahmi antara organisasi masyarakat dengan Kepolisian,” ucap Kompol Kosasih.

Selain itu, GP Ansor Sindang Jaya juga menerangkan Visi dan Misi GP Ansor untum menjaga keutuhan NKRI. “GP Ansor siap membantu dan mendukung kegiatan Kepolisian dalam bentuk apapun apabila dibutuhkan,” terang Kapolsek.

Sementara, Kapolsek Pasarkemis sangat mengapreasiasi kepada GP Anshor Sindang Jaya yang meluangkan waktu untuk melakukan silaturahmi ke Polsek Pasarkemis, beliau selaku Kapolsek Pasarkemis merasa terbantu dan akan selalu berkoordinasi apa bila ada kegiatan masyarakat. Terlebih beberapa waktu lagi akan menghadapai bulan Suci Ramadhan, yang tentunya akan dilakukan operasi penyakit masyarakat.

Lanjut Kapolsek, dirinya juga berpesan kepada GP Ansor Sindang Jaya, bahwa saat ini sangat banyak beredar berita hoax di medsos yang mungkin dapat memecah belah NKRI. “Harapan saya, agar GP Ansor khususnya Sindang Jaya tidak mudah terprovokasi dengan berita bohong atau Hoax dari pihak yang tidak bertanggung jawab,” tutupnya. (tgr/id)

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …