TIM PUMA’S POLRES SERANG AMANKAN ISTIGHOSAH

isti

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – bertempat di Alun alun Barat Kota Serang digelar kegiatan Istigosah dan Dzikir bersama dalam rangka Hut Ke-71 Kodam III Siliwangi dan Hut Ke-51 Korem 064 Maulana Yusuf dalam kegiatan Istigosah tersebut Kodam III Siliwangi bersinergi dengan Kepolisian Daerah Banten yang mana dalam kegiatan Istigosah dan Dzikir Bersama tersebut dihadiri Sekitar 5,000 Santri dan Ulama, (16/05).

Dalam Acara Istigosah tersebut juga Polres Jajaran di Polda Banten menurunkan masing 150 Personil untuk melaksanakan pengamanan termasuk Polres Serang juga Menerjunkan 150 Personil yang diantaranya Tim PUMA’S (Polisi Untuk Masyarakat Serang) juga dilibatkan dalam hal Pengamanan Istigosah dan Dzikir Bersama tersebut, guna memperkenalkan kepada Masyarakat Serang bahwa kehadiran Tim PUMA’S yang humanis di tengah tengah Masyarakat Serang Semoga bisa diterima oleh Masyarakat Serang.

Kapolda Banten Brigjen Pol. Listyo Sigit , Gubernur Banten dan Danrem 064/Maulana Yusuf juga menghadiri acara istigosah dan Dzikir bersama yang digelar oleh Korem 064/Maulana Yusuf acara yang berlangsung sekitar 2 (dua) jam tersebut berjalan dengan lancar dan kondusif. (nova/id)

About

Check Also

Patroli Malam Hari Diintensifkan Polsek Pontang Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Cegah Kriminalitas

Polres Serang – Anggota Polsek Pontang jajaran Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli ke sejumlah …