Jamin Aman Perayaan Tahun Baru Imlek, Ditsamapta Polda Banten Giat Patroli Gabungan

whatsapp-image-2020-01-25-at-14-15-51

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Serang, Banten | Kepolisian Daerah (Polda) Banten mengerahkan personel Ditsamapta Polda Banten bersama dengan Personel Satbrimobda melaksanakan giat Patroli gabungan di hari perayaan Tahun Baru Imlek. Sabtu (25/1/2020)

Patroli gabungan personel Ditsamapta Polda Banten bersama dengan personel Satbrimobda Polda Banten di pimpin oleh Danki Dalmas Kompol Zamrowi B S., S.H. bersama dengan Kompol H. Masbah, S.H dan Akp Teguh Kuslamtoro, S.H.

Sasaran kegiatan patroli gabungan tersebut dilaksanakan di seputaran Kota Serang dan patroli ke Vihara Avalokitesvara Banten serta Vihara Metta yang berada di wilayah Hukum Polres Serang Kota.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, S.I.K, M.H menambahkan bahwa kegiatan patroli gabungan yang di laksanakan oleh personel dari Ditsamapta Polda Banten bersama dengan personel Satbrimobda Polda Banten bertujuan memberikan pelayanan,perlindungan dan pengayoman guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang merayakan Tahun Baru Imlek khususnya warga tiong hoa yang mana perayaan tersebut di langsungkan di dua lokasi yaitu Vihara Avalokitesvara Banten dan Vihara Metta.

“Alhamdulillah sampai dengan saat ini situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polda Banten masih dalam keadaan kondusif, perayaan tahun baru imlek yang sedang berlangsung di Vihara Avalokitesvara Banten dan Vihara Metta situasi ramai pengunjung dan berjalan dengan aman” tutup Edy.

About

Check Also

Polsek Warunggunung melaksanakan Apel konsolidasi pasca Pemilihan Pilkades di Polsek Warunggunung

Lebak. Adapun yang melaksanakan BKO di wilayah Kecamatan Warunggunung,Brimob Resimen Kedunghalang 45 personil, Polda Banten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *