Jamin Keamanan di PT Krakatau International Port Cilegon, Personel Ditpamobvit Lakukan Pengamanan

Cilegon  РGuna memberikan jaminan keamanan kepada mitra Ditpamobvit Polda Banten, personel Ditpamobvit Polda Banten lakukan pengamanan di PT Krakatau International Port Cilegon, Senin (06/02/2023).

Pengamanan tersebut dipimpin oleh Ipda Suparjo selaku Pawas didampingi oleh Bripka Hendra Maliva dan Bripda Yudhitya Gilang.

Hal tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada mitra Dirpamobvit Polda Banten, baik pada tamu maupun karyawan yang memasuki wilayah PT Krakatau International Port Cilegon.

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan bahwa personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di PT Krakatau International Port Cilegon guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada mitra.

“Untuk menjamin situasi yang aman kepada mitra kita, personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan dengan patroli dan pemeriksaan,” ucap Edy Sumardi.

Lanjut Edy Sumardi, “Patroli tersebut kami lakukan sebagai bentuk upaya mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan”.

Edy Sumardi juga berharap dengan kehadiran personel Ditpamobvit Polda Banten dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Semoga dengan kehadiran personel Ditpamobvit Polda Banten di PT Krakatau International Port Cilegon dapat menciptakan rasa aman dan nyaman kepada tamu maupun karyawan, serta dalam pelaksanaan tugas tidak terjadi gangguan apapun,” tandas Edy Sumardi.

Sementara itu, Ipda Suparjo menambahkan “Dalam melakukan pengamanan, kami selalu memeriksa setiap barang bawaan tamu maupun karyawan yang akan memasuki ataupun keluar dari perusahaan. Kami juga melakukan pemeriksaan kendaraan, semua itu kami lakukan guna terciptanya situasi aman dan nyaman pada lingkungan PT Krakatau International Port Cilegon.”

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …