Berikan Rasa Aman,Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Hadiri Peresmian Musholla


*Cilegon* – Bhabinkamtibmas Kelurahan Lebak Denok Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Aipda Yudi Setiawan menghadiri dan melaksanakan pengamanan Peresmian Musholla Nurul Jami di Lingkungan Perumahan Grand Sutera Blok A RT. 018 RW 006 Kelurahan Lebak Denok Kecamatan Citangkil Kota Cilegon, Sabtu (26/03/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.I.K,S.H Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf,S.I.K,M.H di tempat terpisah menjelaskan tugas pokok dari Bhabinkamtibmas adalah memelihara kamtibmas, memberikan pembinaan kepada warga masyarakat dan sebagai mata dan telinga pimpinan,Sehingga kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah warga merupakan suatu kewajiban yang harus dilaksanakan oleh seorang Bhabinkamtibmas.

“Kehadiran Bhabinkamtibmas adalah wujud kehadiran negara untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat” tuturnya.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Lebak Denok Aipda Yudi Setiawan yang menghadiri dan Mengamankan kegiatan Peresmian Musholla Nurul Jami di Lingkungan Perumahan Grand Sutera Blok A RT. 018/006 Kelurahan Lebak Denok Kecamatan Citangkil Kota Cilegon.

Aipda Yudi mengatakan tujuan dari kehadirannya adalah Agar Bhabinkamtibmas lebih dekat dengan warga binaan dan kehadiran Bhabinkamtibmas selalu di Rindukan oleh Masyarakat binaan.

“Dan di harapkan dengan berdirinya bangunan Musholla Nurul Jami tersebut bisa menjadi sarana dakwah dalam siar agama islam dan bisa menjadi sarana pendidikan belajar Al-Quran serta tetap menjaga Toleransi antar umat beragama dan menjaga persatuan dan kesatuan dalam bingkai Negara NKRI,”tutupnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …