Jamin Keamanan, Ditlantas Polda Banten Kawal Kendaraan Vaksin Covid-19

Serang – Satuan Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Banten melaksanakan pengawalan truk box yang membawa vaksin Covid-19 menuju Gudang Farmasi Provinsi Banten, pada Jumat (10/12).

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Rudy Purnomo menyampaikan truk box yang membawa vaksin Covid-19 mendapat pengawalan ketat dari kendaraan Patroli PJR, “Kegiatan pengawalan tersebut dimulai dari penjemputan di gate tol Serang Timur, Unit Sat PJR Kijang 707 yang diawaki oleh Bripka Ferry Dalimunthe dan Briptu Oki melakukan lintas ganti pengawalan dari PJR Korlantas Polri terhadap kendaraan yang mengangkut vaksin tersebut,” kata Rudy Purnomo.

Rudy Purnomo menjelaskan Kendaraan jenis Box Freezer yang membawa Vaksin tersebut mendapatkan pengawalan dengan tujuan ke Gudang Farmasi Banten. “Kami mengawal kendaraan yang membawa vaksin untuk dibawa ke Gudang Farmasi Banten adapun vaksin Covid-19 yang dibawa tersebut terdiri dari Coronavac sebanyak 1250 vial,”ujar Rudy Purnomo.

Terakhir Dirlantas Polda Banten menjelaskan bahwa pihaknya dan Satbrimob Polda Banten akan mengawal ketat dan menjaga keamanan penditribusian Vaksin yang datang ke Banten hingga tiba di tujuan. “Kami akan terus melaksanakan pengawalan ketat terhadap pendistribusian khususnya yang memasuki wilayah Banten dan memastikan vaksin tiba ditempat tujuan dengan aman, lancar dan terkendali,” ungkap Dirlantas Polda Banten. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …