Jamin Rasa Aman, Ditpamobvit Polda Banten Patroli di Kawasan PT Merak Energi Indonesia

Merak – Guna mewujudkan keamanan di Kawasan PT Merak Energi Indonesia, Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan dengan bentuk kegiatan patroli dan pemeriksaan kendaraan keluar masuk perusahaan pada Minggu (12/12).

Kegiatan pengamanan tersebut dipimpin oleh AKBP Drs. Asep M. Jaelani dan didampingi oleh personel Ditsamapta Polda Banten, personel Satbrimob Polda Banten diikuti Chief Security dan security perusahaan

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi juga membenarkan bahwa memang personel Ditpamobvit Polda Banten telah melaksanakan pengamanan dan memberikan imbauan prokes di PT Merak Energi Indonesia untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh karyawan. “Hari ini personel Ditpamobvit Polda Banten dipimpin oleh AKBP Drs. Asep M. Jaelani telah melakukan pengamanan objek vital PT Merak Energi Indonesia dalam rangka memberikan jaminan keamanan,” ucap Edi Sumardi.

“Kegiatan pengamanan mencakup segala objek yaitu barang, dokumen maupun orang yang berada di dalam Kawasan PT Merak Energi Indonesia,” jelasnya

Kemudian AKBP Drs. Asep M. Jaelani juga menambahkan bahwa pelaksanaan pengamanan tersebut dimulai dengan pengecekan kendaraan keluar masuk perusahan, pengecekan protokol kesehatan dan patroli di kawasan PT Merak Energi Indonesia. “Pengamanan yang kami laksanakan mencakup banyak hal antara lain melakukan komunikasi dengan Kepala Satuan Keamanan PT Merak Energi Indonesia, memberikan imbauan prokes dan kami juga melaksanakan patroli guna menjamin keamanan pada perusahaan,” tutup Asep. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …