Home / BAHARKAM / JANGAN DEKATI NARKOBA, BHABINKAMTIBMAS PENYULUHAN DISEKOLAH TARSISIUS

JANGAN DEKATI NARKOBA, BHABINKAMTIBMAS PENYULUHAN DISEKOLAH TARSISIUS

whatsapp-image-2016-10-13-at-13-17-42

 

 

 

 

tribratanewsbanten.com -†Bhabinkamtibmas Desa Gelam Jaya, Polsek Pasarkemis Bripka Sudiyanto Sigalingging menggelar† penyuluhan di SMP Tarsisius Perumahan Regency II Desa Gelam Jaya Kec. Pasarkemis, penyuluhan tentang Bahaya† Natkoba Kamis (13/10/16.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala sekolah Bpk. Joko dan dewan guru, 50 orang siswa/ siswi SMP tarsisius viereta.

Kegiatan penyuluhan bahaya Narkoba Bripka Sudiyanto Sigalingging sebagai Narasumber dan dalam penyampaiannya kepada peserta 50 orang siswa/ siswi SMP tarsisius vireta
Tentang pengertian Narkoba, jenis-jenis narkobs serta ancaman hukumannya baik bagi pengguna, pengedar dan pemasok narkoba. “Jangan dekati natkoba apalagi memakainya” ujar Bripka S.Sigalingging.

Selain menjelaskan tentang bahaya Narkoba Bripka Sudiyanto Sigalingging juga menyampaikan tentang Kenakalan remaja, serta menghimbau agar para siswa/i keselolah tidak menggunakan sepeda motor dan jangan memakai perhiasan guna menghindari tidak kejahatan.

Kapolsek Pasarkemis Kompol Kosasih mengatakan ďMemberikan kesadaran kepada generasi muda untuk menghindari narkoba memang sangat penting. Karena lebih baik mencegah dari pada mengobati”

Kesadaran yang tumbuh dalam diri generasi muda tersebut akan menjadi benteng bagi dirinya untuk menjaga diri dari ancaman Narkoba. maka secara langsung pengaruh Narkoba akan sulit untuk masuk. Ujar nya.

-Polsek Pasarkemis-

About Polresta Tangerang

Check Also

whatsapp-image-2018-06-06-at-00-22-33

Kabid Humas Polda Banten Hadiri Diskusi Publik Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang

|TRIBRATA NEWS¬†POLDA BANTEN,¬†Tangerang-¬† Kabid Humas Polda Banten AKBP Wishnu Caraka menghadiri Diskusi Publik dengan tema …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *