Jelang Akhir Tahun, Birorena Polda Banten Anev Pelaksanaan Program Prioritas Kapolri

Serang – Biro Perencanaan Umum dan Anggaran (Birorena) Polda Banten melaksanakan kegiatan analisa dan evaluasi terkait penginputan data dukung pada aplikasi Posko Presisi. Hal tersebut merupakan bentuk keseriusan Rorena sebagai penjuru dalam pelaksanaan Program Prioritas Kapolri di Polda Banten.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kabagstrajemen Rorena Polda Banten AKBP Iing Solihin dengan peserta para Kasubbagrenmin Satker, Kabagren Polresta dan Polres serta para operator aplikasi Posko Presisi baik dari Satker maupun Satwil. Kegiatan berlangsung Jumat (03/12) yang bertempat di ruang rapat Rorena Polda Banten.

Penekanan yang disampaikan oleh Kabagstrajemen yaitu dalam hal ketepatan waktu upload data dukung. “Tolong rekan-rekan sekalian untuk memperhatikan ketepatan waktu dan sesuaikan dengan data dukung yang diminta pada tiap-tiap program, kemudian segera konfirmasi kepada sekretaris masing-masing program setelah upload data selesai,” tegas Iing.

Bukan tanpa alasan, hal ini ditekankan oleh Iing Solihin karena capaian Program Prioritas Kapolri di Polda Banten hanya 94,33%. Hal tersebut disebabkan ada beberapa data dukung yang tidak sesuai dan tertolak oleh sekretariat program.

Mencegah terjadi hal serupa maka dilakukan penekanan kepada para operator untuk membaca terlebih dahulu data dukung yang diminta pada masing-masing program dan sesuaikan dengan data ril yang ada, kemudian selalu lakukan konfirmasi pada sekretariat masing-masing program yang ada di Mabes Polri. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Kapolsek Panongan Pimpin Kegiatan Cipkon Zona Rayon 1 Di Darkum Polsek Panongan Polresta Tangerang

Panongan– Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Iptu Syamsul Bahri. STK, SIK Kapolsek …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.