Sambut Hari Bhayangkara Ke-76, Polda Banten Gelar Sepeda Santai dan Senam Bersama

Sambut Hari Bhayangkara Ke-76, Polda Banten Gelar Sepeda Santai dan Senam Bersama

Serang – Memyambut hari Bhayangkara ke-76, Polda Banten menggelar sepeda santai dan senam bersama yang digelar lapangan Polda Banten pada Minggu (19/06).

Turut mengikuti kegiatan ini Danlanal Banten Kolonel Budi Iryanto, Ketua Pengadilan Tinggi Banten Charis Mardianto, PJ Sekda Banten M. Trenggono, Pejabat Utama Polda Banten beserta personel Polda Banten, Grub 1 Kopassus dan Korem 064/MY.

Acara dimulai dengan pembukaan sepeda santai oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo secara virtual yang diikuti oleh Polda dan Polres jajaran seluruh Indonesia.

Selaku ketua panitia Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto mengatakan kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyemarakkan Hari Bhayangkara ke-76. “Hari ini Polda Banten menggelar sepeda santai dan senam bersama dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-76,” ungkapnya.

Budi sangat mengapresiasi para peserta yang mengikuti kegiatan ini. “Saya sangat senang melihat antusias yang sangat tinggi dari para peserta dalam acara sepeda santai dan senam ini,” tambah Budi.

Adapun rute sepeda santai yaitu start dari Polda Banten menuju Kampung Lipatik sampai ke Kalodran kemudian lampu merah Parung terus ke Jembatan Bogeg terakhir finish di Polda Banten.

“Pasca kegiatan sepeda santai akan dilanjutkan dengan senam bersama dan pengundian puluhan doorprize dengan hadiah utama satu unit motor yang sudah disiapkan panitia untuk lebih memeriahkan acara ini,” tutup Budi. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …