Jelang Lebaran Bhabinkamtibmas Polsek Curug Polres Serkot Berbagi THR Kepada Warga Kurang Mampu


*POLRES SERKOT* || Sudah menjadi tradisi, setiap jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri sebagian masyarakat kita mendapatkan Tunjangan Hari Raya (THR). Bahkan, tahun ini saja kebahagian itu sampai ke lapisan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang merasakan pemberian THR ditambah lagi dengan Gaji ke-13.

Namun, dibalik itu semua tidak berlaku bagi mereka warga yang kurang beruntung seperti kaum dhuafa dan yatim piatu. Jangankan baju baru, untuk keperluan sehari-hari saja mereka harus membanting tulang dan menunggu uluran tangan dari orang-orang yang punya kepedulian sosial.

Karena hal itulah yang menginspirasi BRIPKA. Sudarno Personil Polsek Curug Polres Serkot Polda Banten dirinya saat ini bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan Tinggar kecamatan curug.

untuk tetap peduli kepada warganya yang membutuhkan ditengah kesibukan mengemban tugasnya, Pak Polisi satu ini membagikan THR berupa Sajadah dan Sirup kepada warganya yang ada di wilayah desa binaannya di kelurahan Tinggar Kecamatan Curug Kota Serang. Sabtu (23/04/2022).

Dengan menggunakan mobil patroli dan menyusuri jalan desa, Bripka Sudarno mendatangi langsung rumah rumah warganya di wilayah desa binaannya yang menjadi sasaran penerima bantuan darinya. Kegiatan ini dilakukan merupakan salah satu cara untuk lebih mendekatkan diri dengan warganya dan sekaligus sebagai bentuk keperdulian Personil Bhabinkamtibmas kepada warganya.

“ini meruoakan bentuk kepedulian personil kita kepada warganya untuk lebih dekat lagi dengan masyarakat,” terang Kapolsek Curug, AKP Dedi Rudiman SH saat dikonfirmasi ditempat terpisah.

Kapolsek juga menambahkan pada kegiatan tersebut warga sangat antusias dan menyambut baik personil polsek curug yang datang dan memberikan bantuan kepada masyarakat, dimana selain disamping tugasnya dalam memelihara situasi kamtibmas di desa binaannya dirinya juga berharap personil Bhabinkamtibmas bisa menjalin silaturahmi dan dekat dengan warga di desa binaannya. Tutup Kapolsek.

(Humas Polsek Curug)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …