JELANG NATAL DAN TAHUN BARU : Polsek Mauk Gelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral

whatsapp-image-2016-12-19-at-11-58-44

Tribratanews.banten.polri.go.id – Perayaan hari raya Natal 2016 dan peyambutan tahun 2017 sudah di ambang pintu. Kesemuanya ini perlu diamankan pelaksanaanya, agar dalam pelaksanaanya berjalan dengan aman tertib lancar dan damai.  Untuk itu, Kepolisian Sektor Mauk beserta unsur Muspika mengadakan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Ops Lilin Kalimaya 2016 di Aula Polsek Mauk, Senin (19/12).

Acara tersebut digagas oleh Kapolsek Mauk dengan tujuan merangkul masyarakat  agar mau untuk menjaga keamanan perayaan hari Natal dan pergantian tahun. Dalam rapat tersebut dihadiri oleh unsur Muspika, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Perwakilan dari ormas pemuda yaitu KNPI,  GP Ansor, BPKB dan ketua FPI  Mauk.

“Kami berharap  kegiatan Ops Lilin Kalimaya ini, bisa berjalan lancar dan terbangun situasi kondisi yang tertib. Sehingga diharapkan tidak ada kejadian-kejadian yang menonjol,  kata Kapolsek Mauk AKP Nurohman.

About

Check Also

GEMBIRA, WARGA PONPES “AL-KHOZINY” TERIMA BINGKISAN KAPOLDA BANTEN

JIPUT — PANDEGLANG.Pendistribusian sejumlah perangkat alat solat Kapolda Banten menandai Jumat terakhir (7/5/21) Ramadhan 1422/ …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *