Jelang New Normal, Personel Ditsamapta Polda Banten Lakukan Patroli di Pusat Perbelanjaan

whatsapp-image-2020-06-14-at-18-57-10

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,SERANG – Dalam rangka menjelang penerapan New Normal di wilayah hukum Polda Banten, personel Ditsamapta Polda Banten melakukan patroli Quick Wins Program 6 di pusat perbelanjaan yang ada di Kota Serang.

Kali ini personel Ditsamapta Polda Banten melakukan patroli Quick Wins Program 6 di Carrefour Serang dan Mall of Serang.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar melalui Dirsamapta Polda Banten AKBP Noerwiyanto, S.I.K, mengatakan patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Patroli kali ini, kami memberikan himbauan kepada petugas keamanan Carrefour Serang dan Mall of Serang agar selalu menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung, selalu berhati-hati terhadap orang yang mencurigakan guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas”, katanya.

Noerwiyanto menambahkan, dalam menjelang penerapan New Normal, personel Ditsamapta Polda Banten berikan himbauan kepada pengunjung agar selalu menjaga kesehatan.

“Dan kami juga menghimbau kepada pengunjung Mall agar menjaga kebersihan lingkungan dan mewajibkan pengunjung untuk menggunakan masker guna mengantisipasi tersebar luasnya virus covid-19”, tambahnya.

“Tidak hanya pengujung saja, kami juga menghimbau kepada pegawai Carrefour dan Mall of Serang agar menerapkan protokol kesehatan di tempatnya. Seperti menerapkan physical distancing kepada pengunjung dengan menjaga jarak ketika mengantri atau berbelanja, pengecekan suhu tubuh pada pengunjung”, lanjutnya.

Ditempat yang terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi berharap dengan adanya patroli ini dapat memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat.

“Dan Melalui pelaksanaan QW Program 6 diharapkan Polisi dapat menjadi pelopor pada ruang publik dan himbauan demi terwujudnya tertib sosial di masyarakat”, ujarnya. (Bidhumas)

About

Check Also

Akibat Tidak Jaga Jarak Aman, 4 Bus Pariwisata Kecelakaan Beruntun

CILEGON – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas sekitar pukul 08.30 Wib di Km 69 Tol …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *