JELANG PAM HAUL SYEKH ABDUL QODIR AL-JAELANI : Kapolsek Gelar Anev Bersama Anggota

whatsapp-image-2017-01-05-at-16-52-15

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Kepala Kepolisian Sektor Pasarkemis Komisaris Polisi Kosasih gelar Anev di Ruang Kerja Kapolsek, Rencana diadalannya Khaul Sykh Abdul Qodir al- Jaelani di Rumah KH. UCI TURTUZI yang beralamat di Kp. Cilongok Rt. 0003/002 Desa Dukamantri Kec. Padarkemis Kab. Tangersng. Kamis, (05/01)

Kegiatan anev mingguan ini sekaligus membahas Rencana pengamanan Haul ini dihadiri para Kanit, Kapolsubsektor dan Kasi.

Kapolsek Kompol Kosasih menyampaikan arahannya kepada para kanit, Kapolsubsektor dan kasi tentang pengamanan haul Syekh Abdul Qodir Al – jaelani yang akan di laksanakan pada hari minggu (08/01) di kediaman pimpinan pondok pesantren Al-Istiklaliyah di Kp. Cilongok.

Dipaparkan oleh Kapolsek dalam pelaksanaannya semua personil Polsek Pasarkemis dilibatkan dan seting di tempat-tempat perparkiran, dan dijalan lintasan yang menuju lokasi dan upayakan hindari kemacetan serta kendaraan roda 2 maupun roda 4 tempatkan parkirnya ditempat yang sudah disiapkan oleh panitia haul sehingga tidak menggangu arus lalu lintas baik kendaraan maupun pejalan kaki.

“Kita cek langsung kelokasi baik yang digunakan perparkiran maupun setingan anggota di titik titik rawan kemacetan dan kejahatan kita akan laksanakan gladi supaya dalam pelaksanaanya tidak ragu-ragu dan bingung mengingat tamu yang akan datang dari berbagai daerah,” Papar Kapolsek.

Khusus untuk reskrim dan intel berpakaian preman berbaur dengan jamaah untuk antisipasi terjadinya kejahatan (copet), mengingat tahun yang lalu banyak terjadinya kehilangan dompet. Perparkiran harus diperketat jangan sampai ada laporan kehilangan kendaraan.

Dalam kegiatan anev kapolsek mengharapkan para kanit, kapolsubsektor dan kasi memberi masukan dan saran kepada pimpinan agar pelaksanaan pengamanan nanti berjalan lancar, aman dan kondisif.

About

Check Also

Polres Lebak Jamin Bebas Miras dan Narkoba

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Lebak –  Kepolisian Resor Lebak menjamin wilayah Kabupaten Lebak bebas dari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *