Jelang Pelaksanaan Unras BEM SI, Ditbinmas Polda Banten Sambangi Satuan keamanan


Serang – Jelang pelaksanaan aksi unjuk rasa oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Seluruh Indonesia (SI) Wilayah Banten, Ditbinmas Polda Banten lakukan sambang kepada Satuan Pengamanan (Satpam) Kampus pada Kamis (14/4)

Kegiatan dipimpin oleh Ipda M. Agus Hirwan beserta 2 Personel Subdit Binpolmas lainnya. Menyasar ke 3 titik lokasi yaitu Kampus Untirta Pakupatan, Kampus Untirta Sindangsari serta Kampus UIN.

Saat ditemui, Agus membenarkan pelaksanaan kegiatan tersebut. “Ya benar, sebelum pelaksanaan aksi unjuk rasa oleh BEM SI Wilayah Banten yang rencananya akan dilaksanakan di KP3 Banten, kami lakukan sambang kepada Satpam untuk mencari informasi kaitannya dengan mahasiswa yang akan terjun ke dalam aksi tersebut,” ujar Agus.

“Aksi unjuk rasa menurut informasi dari Satpam, akan dilaksanakan setelah waktu dzuhur siang nanti,” imbuh Agus.

Kemudian, terkait berkumpulnya para mahasiswa yang akan turun dalam aksi, Agus juga menghimbau kepada Satpam agar para mahasiswa tetap menerapkan prokes pencegahan Covid-19.

“Saya juga berpesan, agar Satpam mengajak para mahasiswa untuk tetap patuh akan prokes selama kegiatan unras berlangsung. Semoga aksi tersebut tetap berjalan aman dan tertib tanpa ternodai oleh aksi oknum tidak bertanggung jawab hingga yang dapat memprovokasi tindak anarkis,” harap Agus.(Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …