JELANG PERAYAAN NATAL 2016 : Kapolsek Cek Kesiapan Bersama Panitia Gereja

whatsapp-image-2016-12-24-at-01-38-19

Tribratanews.banten.polri.go.id – Kepala Kepolisian Sektor Pasarkemis Kompol Kosasih giat melaksanakan pengecekan gereja yang ada di wilayah hukum Polsek Pasarkemis Polres Kota Tangerang yang akan melaksanakan perayaan Natal tanggal 24 Desember 2016. Jum’at (23-12-2016).

Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk mencegah dan antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas kususnya mengenai ancaman paham radikalisme, dan terorisme.

Dalam kegiatan pengecekan ke gereja-gereja Kapolsek Kompol Kosasih didampingi oleh Bhabinkamtibmasnya yang diwilayah binaanya ada gereja,  saat pengecekan gereja, Kapolsek bertemu langsung dengan pendeta atau dengan panitia perayaan Natal.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Kompol Kosasih menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan agar panita peryaan natal bekerja sama dengan pihak keamanan baik dari TNI/Polri maupun dengan keamanan lainnya dalam pelaksanaan pengamanan.

Tidak kalah pentingnya agar panitia bekerja sama dengan pihak keamanan untuk memeriksa barang bawaan jemaat yang akan merayakan Nata, baik berupa tas,  atau barang bawaan lainya guna menghindari atau antisipasi hal-hal kemungkinan buruk terjadi serta guna kenyamanan para jemaat yang sedang melaksanakan perayaan Natal, ungkap kapolsek.

Dengan kerjasamanya pihak panitia perayaan Natal dengan pihak kepolisian diharapkan dalam pelaksanaan perayaan Natal berjalan aman wilayah hukum polsek pasarkemis kondusif.

About

Check Also

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres Serang Melaksanakan Patroli Beyond Trust Presisi

  Polres Serang – Untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Serang, Polres Serang …