Jelang Pergantian Tahun, Kapolres Pandeglang Beri Himbauan Kepada Masyarakat

Pandeglang – Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah berikan himbauan kepada masyarakat terkait malam pergantian tahun pada Sabtu (31/12).

Dalam kesempatannya Belny mengajak seluruh masyarakat kabupaten Pandeglang untuk merayakan Tahun Baru 2023 dengan kegiatan positif. “Saya harap masyarakat tidak melakukan konvoi, tidak menggunakan knalpot brong, tidak menyalakan petasan, huru-hara dan mabuk-mabukan serta wajib mematuhi peraturan lalu lintas,” ucap Belny.

Kemudian Belny mengajak agar masyarakat mewaspadai cuaca ekstrem yang telah dihimbau oleh pihak BMKG. “Jadikan moment tahun baru untuk refleksi diri menjadi pribadi yang lebih baik dari tahun sebelumnya,” ujar Belny.

Belny juga menyampaikan bahwa menyambut tahun baru agar tidak membuat berita-berita hoax yang meresahkan masyarakat. “Mari kita jaga bersama kabupaten Pandeglang menjadi zona aman damai dan tentram,” ungkapnya.

Diakhir Kapolres Pandeglang menyampaikan bahwa sampai saat ini Sitkamtibmas Kabupaten Pandeglang masih berjalan aman dan lancar jelang penyambutan malam Tahun Baru 2023. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …