JELANG PILKADA PUTARAN KE-2 DKI JAKARTA, RATUSAN PERSONIL POLRES KOTA TANGERANG DISIAGAKAN

whatsapp-image-2017-04-18-at-14-42-32

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Menjelang Pilkada putaran ke- 2 di DKI Jakarta, Polres Kota Tangerang menggelar Apel Gelar Pasukan di Halaman Mapolres Kota Tangerang, Selasa siang, (18/4).

Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Asep Edi Suheri, SIK, MS,i, dalam arahannya mengatakan kepada ratusan persnoil yang nantinya akan disiagakan dititik-titik yang sudah ditentukan. Untuk, mengimbau masyarakat Kabupaten Tangerang untuk tidak berangkat ke Jakarta.

“Nantinya, anggota yang sudah diploting akan memberikan himbuan untuk tidak berangkat ke jakarta,” ungkap Kapolres.

Disamping itu, Kapolres juga mengingatkan bahwa seluruh jajaran di Polda Banten dinyatakan siaga 1 sesuai intruksi pimpinan tertinggi Polri Jenderal Polisi Tito Karnavian. Selain Polda Banten berikut beberapa Polda disiagakan yang merupakan penyangga Ibu Kota Jakarta antara lain, Polda Metro Jaya, Polda Jabar, Polda Jateng, Polda Jatim, dan Polda DIY.

Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya konflik sosial yang memerlukan kesiapan satuan yang berkekuatan cukup dan siap bergerak dengan cepat dan meminimalisir dampak pergerakan massa yang akan berangkat ke Jakarta.

About

Check Also

Ditlantas Polda Banten Melaksanakan Rapat Antisipasi Dampak Pembangunan Kantor Kelurahan Warung Jaud

Serang-Ditlantas Polda Banten melaksanakan rapat dalam tentang Analisis Dampak Lalu Lintas (Andalalin) pembangunan gedung Kantor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *