Antisipasi Gerakan Massa Tamasya Al-Maidah, Kapolres Serang dan Ketua DPRD Tinjau Pospam Penyekatan Aksi masa ke Jakarta

16

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Kapolres Serang AKBP Wibowo bersama Ketua DPRD Kabupaten Serang Muhsinin mengunjungi Pos Pengamanan Penyekatan Aksi Masa ke Jakarta “Tamasya Al-Maidah”, di Ciujung Kragilan, Selasa (18/04).

Kedatangan Kapolres Serang dan Ketua DPRD Serang ini disambut oleh Kapolsek Kragilan Kompol Tosriadi Jamal dengan Danramil Kragilan. “Kunjungan ini merupakan bentuk sinergitas Polri bersama instansi terkait untuk tetap menjaga kondusifitas situasi kemananan di Wilayah Hukum Polres Serang,” kata Kompol Tosriadi Jamal.

Dalam kunjungannya, Ketua DPRD Kabupaten Serang Muhsinin menghimbau kepada seluruh lapisan warga masyarakat Kabupaten Serang untuk tidak ikut serta dalam kegiatan aksi “Tamasya Al-Maidah”, yang akan diselenggarakan di Jakarta.

Kemudian Muhsinin menambahkan agar masyarakat Kabupaten Serang khususnya menyerahkan kepada pihak yang berkompetensi saja dibidangnya terkait dengan situasi yang memanas menjelang Pilgub DKI Jakarta Putaran kedua di Ibukota Tersebut.

Selain mengecek Pos Pengamanan Kapolres Serang AKBP Wibowo mengingatkan, personel yang bertugas dilapangan agar selalu waspada. “terapkan Body System dalam hal pemeriksaan kendaraan guna mencegah hal hal yang tidak diinginkan.” ucap Kapolres Serang. (hps/id)

About

Check Also

Dirpamobvit Polda Banten Wakili Kapolda Banten dalam Acara Pembukaan SKPP

SERANG – Dirpamobvit Polda Banten KBP Edy Sumardi mewakili Kapolda Banten dalam acara pembukaan Sekolah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *