Jelang Pilkades di Kabupaten Tangerang, Polisi Rajin Gelar Operasi Cipta Kondisi

jelang-pilkadesdi-kabupaten-tangerang-polisi-rajin-gelar-operas-cipta-kondisi

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Kepolisian Sektor Mauk, Resor Kota Tangerang kembali menyita ratusan botol minuman keras berbagai merk dari sebuah warung penjual jamu tradisonal di Kecamatan Sukadiri, Selasa (08/08) malam. Penyitaan oleh petugas ini dilaksanakan dalam rangka Operasi Cipta Kondisi jelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Mauk AKP Ponzi Indra menjelaskan, ratusan Miras tersebut diamankan dari dua warung jamu di bilangan Kecamatan Sukadiri. Miras yang disita, langsung dikumpulkan di mobil dan dibawa ke Mapolsek Mauk.

“Jenis minuman keras yang diamankan petugas di antaranya adalah jenis Rajawali sebanyak 372 botol, Anggur merah 30 botol dan anggur putih sebanyak 12 botol,” papar Kapolsek.

Dirinya juga menambahkan bahwa, upaya preventif berupa imbauan Kamtimbas agar tidak memperdagang minuman keras lagi hingga sosialisasi bahaya meminum minuman keras terus dilakukan.

Sementara itu Kapolresta Tangerang AKBP M Sabilul Alif mengungkapkan operasi minuman keras ini menjadi prioritas operasi dan intens dilakukan jelang pilkades di Kabupaten Tangerang. Sebab, kericuhan di kalangan masyarakat, kerap dipicuh oleh masyarakat yang mabuk-mabukan.

“Operasi ini rutin dilaksanakan untuk menciptakan kondisi aman jelang Pilkades, yang akan digelar pada tanggal 27 Agustus mendatang. Apalagi di wilayah hukum Polsek Mauk termasuk zona merah yang juga akan menggelar pilkades,” ungkap Kapolres.

Penulis : Humas Polresta Tangerang
Editor   : P Winoto
Publish : iman

About

Check Also

GEMBIRA, WARGA PONPES “AL-KHOZINY” TERIMA BINGKISAN KAPOLDA BANTEN

JIPUT — PANDEGLANG.Pendistribusian sejumlah perangkat alat solat Kapolda Banten menandai Jumat terakhir (7/5/21) Ramadhan 1422/ …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *