Jelang Pilkades Serentak, Bhabinkamtibmas Polsek Cibadak Ajak Tokoh Agama Jaga Harkamtibmas

Lebak, Untuk menjaga kerukunan di tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Cibadak Polres Lebak Brigadir Kastiman tingkatkan kunjungan ke warga Binaannya. Sabtu (11/09/2021),

Bhabinkamtibmas Desa Malabar Polsek Cibadak Polres Lebak melaksanakan Silaturahmi kerumah Ust Eli Setiawan yang merupakan Tokoh Agama yang beralamat di Kp. Pasirwaru Rt.02 Rw.02 Desa. Malabar Kec. Cibadak Kab. Lebak.

Saat tatap muka, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan, agar Tokoh bersama Bhabinkamtibmas menjaga kondusifitas baik sebelum, selama dan sesudah terlaksananya Pilkades Serentak Tahun 2021 dan juga agar tidak mudah ter Provokasi atau terhasut dengan seseorang yang mengatasnamakan agama, kemudian datang mengadu domba untuk melakukan sesuatu perbuatan yang tidak sesuai dengan Norma Agama dan Pancasila, yang melanggar aturan Hukum menjelang Pelaksanaan Pilkades serentak 2021.

Tidak lupa Bhabinkamtibmas Brigadir Kastiman menyampaikan antisipasi penyebaran Virus Covid-19 untuk disiplin Prokes Civid-19, dengan 5M (Memakai Masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir atau handsanitizer, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas).

Kapolsek Cibadak Polres Lebak AKP H.E Kursoin menyatakan bahwa Bhabinkmatibmas merupakan garda terdepan yang melaksanakan pembinaan kepada warga masyarakat dan secara intens memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kemasyarakat, sehingga jelang Pilkades serentak Tahun 2021 di Kec. Cibadak Kab. Lebak senantiasa aman damai dan Sejuk, terang Kapolsek

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …