JELANG PILKADES SERENTAK POLRES PANDEGLANG LAKSANAKAN KEGIATAN LATPRAOPS

1508979626041

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Demi keamanan dan kenyamanan masyarakat Pandeglang dalam rangka kemeriahan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak, Polres Pandeglang Laksanakan Latihan Pra Oprasi sesuai dengan arahan Bpk. Kapolres Pandeglang AKBP ARY SATRIYAN,S.I.K.,M.H, Rabu (24/10).

“Pelaksanaan Latihan Pra Oprasi ini dilakukan untuk memberikan pemahaman lebih lanjut mengenai cara kerja dan cara bertindak kepada para anggota yang akan melaksanakan pengaman Pilkades, agar pada saat pelaksaaan di Hari-H tidak terjadi kesalahan dan anggota pun sudah memahami apa yang harus dilakukan/dikerjakan” ujar Kapolres Pandeglang, AKBP ARY SATRIYAN,.S.I.K.,M.

Dalam pelaksaan Latpraops ini di pimpin oleh Kabag Ops Polres Pandeglang KOMPOL Mujib, disini beliau menyampaikan tentang “Peran anggota Polri khususnya Polres Pandeglang dalam Pilkades Serentak 2017” yang menjabarkan tugas polri baik sebelum, pada saat dan pacca berlangsungnya Pilkades.

Sekmat Cadasari-pun turut serta dalam penyampaian materi dalam persiapan menghadapi Pilkades serentak. Sekmat Cadasari secara gamblang menguraikan tahapan demi tahapan pilkades agar anggota polri dapat benar-benar memahami mengenai Pilkades.

Diharapkan dengan adanya Latpraops ini, anggota polri dapat memahami yang telah disampaikan dan bertugas dengan semksimal mungkin, profesional serta dapat menjaga kondusifitas dan kemanan selama bertugas dalam menghadapi Pilkades Serentak di Kab. Pandeglang.

Kontributor : Humas Polres Pandeglang

Editor : Muridi

Publish : Irwan Nova. A

About

Check Also

Polda Banten Ikuti Rapat Koordinasi Wilayah Dalam Rangka Kesiapan Kunjungan Presiden RI.

Serang–Polda Banten bersama Pejabat Utama Polda Banten, Danrem 064/MY, Protokol Presiden, Paspampres gelar Rapat Koordinasi …