Kanit Binmas Polsek Mancak Polres Cilegon Guyub Bareng Warga Masyarakat

Cilegon – Kanit Binmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten bersama jajarannya konsisten dalam pelaksanaan kegiatan Jum’at Curhat sebagai tindak lanjut dari atensi dan perintah pimpinan dalam menampung berbagai saran dan kritik dari warga masyarakat. Sabtu (11/02/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa jajaran personelnya terjun langsung terus konsisten dalam mendengarkan berbagai aspirasi dan menyikapi berbagai perkembangan informasi di tengah warga masyarakat melalui kegiatan Jum’at Curhat, guna mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif.

Dalam pelaksanaan Jum’at Curhat kali ini diwakili oleh IPTU Iwan Supriyatna (Kanit Binmas) berikut jajaran personel Bhabinkamtibmas, sebelum menunaikan ibadah Sholat Jumat, berupaya guyub bersama dalam menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi bersama kalangan warga masyarakat di lingkungan kampung Cior Rt 001/002, Desa Sangiang, Jum’at (10/02), mendengarkan langsung berbagai aspirasi, saran dan kritik dari masyarakat guna menciptakan harkamtibmas yang kondusif, “Papar Iwan Supriyatna.

Sebagai perwakilan warga masyarakat, Sdr Rasidi, yang sekaligus sebagai tokoh masyarakat di lingkungan tersebut, menyampaikan saran bahwa perlunya dari pihak Kepolisian (Bhabinkamtibmas) untuk terus konsisten dalam mengedukasi dan menyampaikan pesan harkamtibmas bagi warga masyarakat, salah satunya dengan memberikan motivasi dan semangat bersama untuk menggalakkan kembali kegiatan Ronda Siskamling sebagai sarana menghadirkan rasa aman dan kondusif di lingkungannya tersebut, dalam kesempatan tersebut disampaikan permintaan maaf dari Kapolsek Mancak tidak dapat turut hadir bersama karena ada tugas lainnya, “Imbuhnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten menegaskan kembali bahwa melalui kegiatan Jum’at Curhat, POLRI hadir sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan bagi warga masyarakat dalam mewujudkan harkamtibmas yang kondusif, terutama di wilayah Hukumnya, “Tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …