Jumat Barokah Polda Banten, Bidpropam Salurkan Paket Nasi Kotak dan Masker

SERANG – Bidang Profesi dan Pengaman Bidpropam Polda Banten menyalurkan bantuan nasi kotak dan masker di wilayah hukum Serang Kota kepada Tukang Ojeg Pangkalan, Pemulung dan Juru Parkir pada Jumat (01/10)

Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Drs. Nursyah Putra mengatakan bahwa kegiatan Jumat Barokah ini dalam rangka mensukseskan program Commander Wish Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto dengan membagikan Nasi Kotak dan Masker di sekitaran wilayah Serang Kota kepada Pengemudi Ojek Pangkalan, Pemulung dan Juru Parkir.

“Ya, hari jumat ini kami dari Bidpropam Polda Banten menyalurkan bantuan berupa Nasi Kotak dan Masker bagi para pengemudi ojek online, pemulung dan juru parkir di sekitaran wilayah Serang Kota,” ujar Nursyah Putra.

Nursyah Putra menjelaskan kegiatan Jumat Barokah ini adalah program Kapolda Banten dalam membantu masyarakat yang kurang mampu dan yang terdampak ekonominya akibat pandemi Covid-19 ini.

“Kami harus peduli kepada masyarakat kecil yang sangat memerlukan bantuan atau uluran tangan dari para dermawan karena bila beramal secara ikhlas Tuhan Yang Maha Kuasa akan mengganti berlipat ganda dengan apa yang kita berikan kepada masyarakat khususnya saat ini kami mebagikan Nasi Kotak dan Masker kepada pengemudi ojek pangkalan, pemulung dan juru parkir, yang berada disekitaran Kota Serang,” katanya.

“Jangan lupa untuk menjaga kesehatan dengan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 dengan selalu memakai masker, cuci tangan dengan air sabun atau Handsanitizer, jaga jarak, semoga pandemi Covid-19 ini dapat segera berlalu,” tandasnya (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Kasi Humas Polres Lebak Polda Banten, Pimpin Apel Pendistribusian Kotak Suara ke Desa

Lebak – Dalam rangka Pemilihan Kepala Desa Serentak di Kab.Lebak, khususnya di Di Kec.Muncang, telah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *