Tim Warung Jumat Ditresnarkoba Polda Banten Bagikan Masker di Wilayah Kota Serang

KOTA SERANG – Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat ditengah situasi pandemi Covid-19, Tim Warung Jumat Polda Banten membagikan masker kepada masyarakat yang berada di wilayah Kota Serang, Jumat (01/10).

Kegiatan ini dilaksanakan di Jl.Pakupatan Kec.Cipocok Jaya, Kota. Serang berlanjut ke Banjaragung Kec.Cipocok Jaya, Kota. Serang- Banten terakhir di Unyur, Kec.Serang, Kota. Serang.

Warung Jumat merupakan salah satu program Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho. Kegiatan ini rutin dilakukan setiap hari Jumat.

Kegiatan Warung Jumat kali ini dipimpin oleh Dirresnarkoba Polda Banten Kombes Pol Martri Sonny didampingi Kasubdit III Ditresnarkoba Polda Banten Kompol Asep Jamaludin beserta anggota Subdit III.

Dirresnarkoba Polda Banten menjelaskan bahwa dalam kegiatan ini, dirinya bersama tim membagikan masker kepada masyarakat dan melakukan himbauan kepada generasi muda tentang bahaya narkoba, penerapan Prokes (5M) pada masa pandemi Covid-19, mensosialisasikan pentingnya Vaksinasi Covid-19 dan mendukung program PPKM guna memutus mata rantai penularan Covid-19.

“Semoga melalui kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, apalagi di tengah situasi pandemi Covid-19 seperti ini sangat banyak saudara-saudara kita yang terdampak,” ujar Martri Sonny.

Lebih lanjut, ia menjelaskan tentang bahaya narkoba, sehingga diharapkan terbangun kesadaran narkoba sejak dini di masyarakat. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …