Jumat Barokah, Polsek Pabuaran Berikan Bantuan

whatsapp-image-2020-12-04-at-15-34-45

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,KOTA SERANG – Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten melaksanakan Jum’at Barokah dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Untuk kali ini, sasaran kegiatan Jum’at Barokah Polsek Pabuaran mengarah pada masyarakat yang ada di kampung Pancanegara dan Kampung Calung desa Pancanegara kecamatan Pabuaran kabupaten Serang pada Jumat 4 Desember 2020.

Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., melalui Kapolsek Pabuaran Iptu Choirul Anam, SH., MH., M.Si., mengatakan bahwa kegiatan Jumat Barokah tersebut merupakan kegiatan sebagai bentuk kepedulian Polsek Pabuaran.

“Hari ini kita melaksanakan Jumat Barokah, dimana kegiatan ini merupakan kegiatan sebagai bentuk kepedulian kita kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” kata Iptu Choirul.

Masih kata Choirul bahwasannya hari ini Polsek Pabuaran bagikan sebanyak 50 paket sembako.

“Hari ini kita bagikan sebanyak 50 paket sembako kepada masyarakat yang berada di kampung Pancanegara dan Kampung Calung desa Pancanegara kecamatan Pabuaran kabupaten Serang,” tambah Choirul.

“Dan kegiatan ini terlaksana atas dukungan dari Bapak Kapolres Serang Kota dan seluruh personel Polsek Pabuaran,” lanjutnya.

Kapolsek Pabuaran berharap dengan kegiatan Jumat Barokah tersebut dapat meringankan beban masyarakat.

“Saya berharap dengan bantuan ini dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban masyarakat yang benar-benar terdampak akibat pandemi Covid-19 ini,” harapnya.

Sementara itu, Bapak Ade (70) salah satu warga yang menerima bantuan sembako dari Tim Jumat Barokah Polsek Pabuaran mengucapkan terimakasih.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak-bapak Polisi dari Polsek Pabuaran atas bantuan yang diberikan kepada saya, saya sangat terharu. Semoga kebaikan Bapak-bapak semua di balas saa Allah SWT,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Kami juga memberikan edukasi dan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun diair mengalir atau Hand Sanitezer dan menjaga jarak atau hindari kerumunan.”ungkap Kapolsek.

“Dengan mengikuti protokol kesehatan tersebut semoga kita terhindar dari penyebaran Covid-19 ini,”tungkasnya

About

Check Also

Polda Banten Bagikan Ratusan Masker Kepada masyarakat kelurahan Cilaku Kota Serang

KOTA SERANG – Sebagai bentuk komitmen Polri dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Kepolisian Daerah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *