Jum’at Bersih, Polres Pandeglang Korve Bersihkan Lingkungan Mako

Pandeglang : Kepolisian resor Pandeglang (Polres Pandeglang ) melaksanakan giat Korve bersih-bersih lingkungan sekitar Mako di Jalan Pemuda maupun Polsek jajaranya , Jum’at (3/12/2021) pagi.

Seluruh anggota Polres Pandeglang melaksanakan Apel pagi kemudian kemudian olehraga pagi dilanjutkan kegiatan korve. Terlihat seluruh anggota Polres Pandeglang sangat antusias membersihkan halaman depan dan samping Mako.

Sebelum melaksanakan korve di luar Mako, Kasi Humas Polres Pandeglang AKP Humaedi S.H, juga menggerakkan anggota dan Office Boy (OB) untuk terlebih dahulu melaksanakan korve ruangan kerjanya masing-masing.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, S.H.,S.I.K.,M.H, mengatakan kegiatan ini dilakukan tidak lain untuk memupuk kesadaran anggota akan pentingnya memelihara kebersihan dan kerapian kantor yang mana kantor merupakan tempat tinggal kedua setelah rumah pribadi untuk itu harus dijaga kebersihannya.

Selain untuk menjaga kebersihan kegiatan ini juga dilakukan untuk menumbuhkan solidaritas antar anggota Polres Pandeglang.

“Jika hidup kita selalu menjaga kebersihan, berarti kita telah berupaya untuk hidup yang sehat,” jelas orang nomor satu di Polres Pandeglang.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …